Apa Itu RHAMNOCAST?

RhamnoCast itu apa?

Yuk, kenalan! Rhamnocast adalah podcast persembahan divisi Rhamnosa yang membahas isu kesehatan dengan mengundang narasumber baik dari pihak internal atau pun eksternal. Podcast kemudian diunduh dalam platform sosial media Rhamnosa berupa IG TV untuk RhamnoCast #1 dan #2, namun berbeda pada RhamnoCast #3 yaitu melalui platform YouTube dikarenakan satu dan lain hal.

Rhamnocast ini ada supaya dapat memfasilitasi informasi seputar kesehatan kepada masyarakat umum yang mengikuti sosial media Rhamnosa, dengan podcast sebagai media utama yang berupa video di mana sebagian besar orang lebih senang untuk mendengar sekaligus menonton sesuatu secara visual agar informasi yang disampaikan dapat dicerna dengan baik.

RHAMNOCAST 01: Isolat Bahan Alam Indonesia

Episode RhamnoCast #1 membahas terkait Isolat Bahan Alam Indonesia, dengan mengundang dua narasumber eksternal, Dr. apt. Adang Firmansyah, M. Si. (Ketua STFI) dan Ria Tamalia (Senat Mahasiswa).

https://www.instagram.com/p/CSlriHYJqWP/

RHAMNOCAST 02: Hari Pangan Sedunia, Mengupas Fakta Menarik di Balik Pangan

Selanjutnya pada RhamnoCast #2 dibahas terkait Fakta Menari di Balik Produk Pangan (sekaligus memperingati Hari Pangan Sedunia pada 16 Oktober), dengan mengundang dua narasumber eksternal, Audrey dan Isna dari HMPG ITB.

https://www.instagram.com/p/CVF0RC8pOtn/

RHAMNOCAST 03: Kesenjangan Kesehatan Masyarakat

RhamnoCast #3 membahas terkait Kesenjangan Kesehatan Masyarakat, dengan mengundang dua narasumber internal, Riza A dan Nurhasanah dari HMF ‘AP’ ITB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *