Tak Kenal, Maka Tak Sayang #1

Masa pandemi tentu tidak menghalangi HMF untuk tetap berhubungan dengan universitas lain. Keadaan yang tidak memungkinkan kunjungan langsung mendorong masyarakat untuk lebih memanfaatkan teknologi termasuk HMF sendiri. Oleh karena itu, hadirlah HMF Menyapa ini!


HMF Menyapa merupakan salah satu program kerja bidang eksternal divisi Hubungan Nasional kepengurusan BP HMF Ars Praeparandi ITB 2021/2022. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunjungi maupun menerima kunjungan dari himpunan kesehatan di luar ITB.

Nah, dalam kunjungan 10 September 2021 ini HMF Ars Praeparandi ITB bersama BEM KMFA UGM bertemu secara virtual dan melakukan studi banding atau FGD dalam rangka silaturahmi sekaligus mengembangkan ide dan inovasi terutama terkait kepengurusan himpunan. Selain sharing tentang kepengurusan dan proker, pertemuan ini juga membahas perkuliahan dan perbedaan keberjalanan perkuliahan masing-masing universitas.

Harapannya, kedua universitas bisa menambah wawasan serta gambaran mengenai keberjalanan maupun kepengurusan antar LEM yang nantinya dapat menjadi sebuah evaluasi atau masukan demi meningkatkan kualitas kepengurusan kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *