Pada zaman serba digital sekarang, banyak sekali masyarakat yang menggunakan e-commerce untuk mempermudah mereka dalam memenuhi kebutuhan mereka, mulai dari pakaian, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, sampai perlengkapan kesehatan dan salah satunya adalah alat pemecah tablet. Terus, kenapa sih kok jangan sembarangan untuk checkout alat pemecah tablet? Yuk, cari tahu jawabannya!

RhamnoTrivia kali ini datang dari ditemukannya produk berupa alat pemecah tablet atau pill crusher di e-commerce yang umum digunakan masyarakat Indonesia (re: Shopee). Namun, penjual produk ini tidak memberikan spesifikasi atau penjelasan khusus pada bagian deskripsi produknya terkait jenis tablet apa saja yang sebetulnya dapat dan tidak dapat diaplikasikan pada alat ini.

Rhamnosa kembali mengajak pembaca untuk lebih aware atau sadar akan pentingnya memilah produk-produk tertentu seperti alat pemecah tablet ini yang sebetulnya sederhana, namun sangat krusial risikonya terhadap efektivitas bentuk sediaan obat yang akan dikonsumsi oleh masyarakat nantinya.

Nah, untuk tahu lebih lanjut mengenai alat pemecah tablet ini, yuk cek post Rhamnosa di Instagram atau OA Line di bawah ini!

Juga dapat diakses melalui: https://linevoom.line.me/post/1164534951110030945

Leave a Comment