Rhamnotrivia: Healthcare App

https://www.instagram.com/p/CWuStRrP2I_/

Juga dapat diakses melalui: https://linevoom.line.me/post/1163789922410039062

Rhamnosa merilis Rhamnotrivia dengan tema Healthcare App pada tanggal 26 November 2021. Di era digitalisasi saat ini, sudah cukup banyak kegiatan dan pekerjaan yang dapat dilakukan melalui media digital dan dapat diakses atau dilakukan secara online melalui internet. Terutama di masa pandemi saat ini yang mengharuskan kita untuk sebisa mungkin tetap berdiam diri di rumah dan melakukan berbagai macam aktivitas secara jarak jauh melalui media online untuk mencegah atau meminimalisir penularan dan penyebaran virus. Salah satu contoh kegiatan yang saat ini sudah cukup marak dilakukan melalui media digital adalah kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan, seperti pelayanan kesehatan, pelayanan pemberian dan pembelian obat, konsultasi masalah mental, hingga aplikasi pengatur pola diet dan olahraga. Maraknya aplikasi kesehatan berbasis digital ini dapat terus dikembangkan dan dimanfaatkan oleh Kawan Rhamnosa seiring berjalannya waktu.

Setelah ditetapkan untuk mengangkat tema healthcare app kali ini, dirundingkan subtopik apa yang akan dibahas. Tim kajian kali ini membahas berbagai aplikasi telemedicine yang tersedia di appstore mulai dari manfaat dan tujuannya, ratingnya, hingga fitur yang tersedia. Hasil dari kajian itu kemudian diubah menjadi sebuah infografis yang menarik untuk dipost di instagram Rhamnosa.

Rhamnotrivia kali ini diharapkan dapat digunakan sebagai wadah untuk menyebarkan informasi terkait aplikasi kesehatan berbasis digital yang tersedia di negara Indonesia termasuk fitur-fitur di dalamnya agar Kawan Rhamnosa dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *