Rhamnotrivia: P3K dan Pertolongan Pertama

https://www.instagram.com/p/CXnEyOePIe5/
Juga dapat diakses melalui: https://linevoom.line.me/post/1163980079510039388

Pada 18 Desember 2021 Rhamnotrivia hadir lagi dengan tema P3K dan pertolongan pertama. Konten ini dapat diakses melalui instagram dan LINE post rhamnosa.

Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang dihimbau untuk memiliki kotak P3K. Kotak P3K biasanya berisi alat-alat yang digunakan untuk mengatasi kondisi darurat yang bisa saja datang secara tiba-tiba dan tanpa disangka sebelumnya. Alat-alat tersebut dapat membantu seseorang dalam melakukan pertolongan pertama atau juga dapat digunakan untuk keperluan pribadi dan keluarga. Dengan keberadaan kotak P3K ini kita bisa mempersiapkan diri baik secara mental, pikiran, dan fisik untuk menghadapi kondisi darurat.

Tim kajian rhamnotrivia kali ini membahas mengenai pentingnya kotak P3K dan cara-cara memakai beberapa alat yang ada di kotak P3K. Hasil dari kajian ini kemudian dibuat menjadi infografis oleh tim kreatif Rhamnosa dan dipost dalam bentuk Rhamnotrivia seperti yang terlihat pada lampiran.

Rhamnotrivia kali ini diunggah dengan harapan dapat mengedukasi Kawan Rhamnosa akan pentingnya memahami cara melaksanakan pertolongan pertama di keadaan genting seperti misalnya jika terjadi kecelakaan. Pada saat seperti itu Kawan Rhamnosa tidak perlu panik dan dapat mengaplikasikan informasi yang diberikan pada rhamnotrivia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *